Realisasikan Program "PASTI", Prodi IP Lakukan Klinik Percepatan Kelulusan Mahasiswa

Selasa, 24 Juli 2018 15:00 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Realisasikan Program "PASTI", Prodi IP Lakukan Klinik Percepatan Kelulusan Mahasiswa

Menindaklanjuti surat edaran dariUniversitastentang Program“PASTI” (Pasti Lulus Tepat Waktu, Kerja Tepat Waktu), Prodi Ilmu Pemerintahan menggelar rapat koordinasi percepatan kelulusan Mahasiswa. Koordinasi yang dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan ini digelar di ruang sidang FISIP-UMM, Sabtu 14 Juli 2018.Acara dibuka oleh Ka. Prodi Ilmu Pemerintahan sekaligus memeberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk segera menyelesaikan studi dan tugas akhir/skripsi tepat waktu.

Acara koordinasi dilanjutkan oleh Dr. Asep Nurjaman, M.Si selaku Dosen Ilmu Pemerintahan dan Kepala Perpustakaan UMM dan Muhammad Kamil, S.IP, MA. yang mendorong maahasiswa untuk segera menyelesaiakan kendala akademik dan peneyelesaian tugas akahir. Mereka berdua juga meminta mahasiswa untuk proaktif berkoordinasi dan bekerjasama dengan jurusan untuk meneyelesaiakan permasalahan akademik dan tugas akhir.

Koordinasi percepetan kelulusan mahasiswa dilanjutkan dengan dilaog antara dosen dan mamasiswa berkaitan dengan permasalahan akademik dan penyusunan skripsi. Dialog antar mahasiswa dan dosen dilakukan untuk mengakomodir permasalahan dan perkembangan mahasiswa dalam menempuh studi serta kendala dalam menyelesaikan tugas akhir.

Shared: