Guru Besar IP Dilantik Jadi Warek V UMM Periode 2024-2028

Minggu, 07 April 2024 02:58 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Pada hari Jumat, 5 April 2024 kemarin Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si telah dilantik menjadi Wakil Rektor V Universitas Muhammadiyah Malang Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia & Al-Islam Kemuhammadiyahan Periode 2024 – 2028.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Majelis Diktilibang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Malang Raya, Sekretaris dan Para Anggota Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Malang, Sekretaris dan Para Anggota Senat Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, Rektor dan Para Wakil Rektor 2019-2024, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Kepala Lembaga Badan serta Mitra Universitas Muhammadiyah Malang

Suatu kebanggan tersendiri karena salah satu dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan menjadi Wakil Rektor V yang merupakan satu- satunya wakil rektor perempuan yang  dilantik oleh  Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si pada hari jumat kemarin.

Sebelumnya beliau juga pernah menjadi Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan, Pembantu Dekan II FISIP, Ketua ACICIS UMM, Ketua LK UMM, hingga dalam Bidang Penjaminan Mutu Internal UMM. Selain itu beliau juga mengemban amanah di Muhammadiyah dan Aisyiyah baik tingkat pusat maupun daerah.

Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si merupakan pribadi yang sangat aktif dan energik. selain mengajar, meneliti merupakan kegiatan yang banyak dilakukannya, terutama persoalan-persoalan yang terkait dengan perubahan sosial dan dinamika pemerinthanan. ketertarikannya dalam hal ini menjadikan ia banyak menuangkan pemikirannya dalam bentuk tulisan yang diterbitkan dalam buku dan jurnal.

Dalam sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si “Salah satu hal terpenting di dalam kelanjutan kita dalam mengelola dan memajukan amal usaha milik Muhammadiyah yaitu Universitas Muhamadiyah Malang ini  untuk terus  berkembang ke masa depan yang lebih menjajikan dan lebih baik” ujarnya. Semoga dengan dilantiknya Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si menjadi Wakil Rektor V menjadi langkah menuju masa depan yang lebih cerah.

Shared: