Prodi Ilmu Pemerintahan Sambut Mahasiswa Khon Kaen University, Thailand

Selasa, 08 Januari 2019 18:55 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Prodi Ilmu Pemerintahan Sambut Mahasiswa Khon Kaen University, Thailand

Prodi Ilmu Pemerintahan (IP) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tengah melakukan upaya percepatan untuk go International. Salah satunya adalah dengan membuat kerjasama dengan Khon Kaen University (KKU). Bentuk kerjasama ini berupa Student Exchange atau pertukaran mahasiswa dimana mahasiswa akan belajar selama 4 bulan di kampus tersebut.
 

Kali ini, sebanyak 4 mahasiswa KKU mendapat kesempatan untuk belajar di Prodi IP UMM. Mereka akan belajar tentang sistem pemerintahan Indonesia sekaligus belajar tentang budaya Indonesia khususnya Budaya Jawa Timur. 

Bertempat di Ruang Seminar FISIP UMM (8/1), Prodi Ilmu Pemerintahan menyambut mahasiswa KKU untuk lebih mengenalkan lingkungan kampus UMM. Dekan FISIP, Dr. Rinikso Kartono, M.Si, langsung menyambut keempat mahasiswa KKU. Sambutan juga diberikan oleh Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Salahudin, S.IP, M.Si, M.PAKerjasama antara UMM dan KKU akan diperkuat lagi dengan melakukan kolaborasi rencana riset bersama. Hal ini sebagai langkah konkrit Prodi IP untuk semakin mengglobal.

Shared: