Kembangkan Potensi dan Bakat Mahasiswa, HIMAP Gelar NISCHALA ADHIGANA CUP 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 22:20 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Malang, 23 Mei 2024. Himpunan Mahasiswa Program Studi  Ilmu Pemerintahan (HIMAP) periode 2023-2024 Universitas Muhammadiyah Malang menyelenggarakan Kegiatan Nischala Adhigana Cup 2024 dengan tema “Eksplorasi Kreativitas dan Inovasi Wujudkan Prestasi Gemilang’’ yang bertujuan Menumbuh kembangkan potensi dan bakat mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan serta menunjang akademik dan non akademik yang diselenggarakan oleh bidang SBKU.

Kegiatan lomba ini disasarkan untuk Mahasiswa Ilmu Pemerintahan angkatan 2022 dan 2023. Ada beberapa cabang lomba yang diselenggarakan salah satunya yaitu lomba debat dan badminton. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan lokasi yang berbeda. Dengan adanya kegiatan Nischala Adhigana Cup 2024 bisa mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar mahasiswa serta penyaluran minat dan bakat siswa.

Hari pertama kegiatan Nischala Adhigana Cup 2024 dilaksanakan di Aula masjid umm lantai 1 yang dihadiri sekaligus dibukanya kegiatan Nischala adhigana cup oleh bapak Ach. Apriyanto Romadhan S.IP.,M.SI selaku Pembina Himpunan mahasiswa program studi ilmu pemerintahan. Selanjutnya pembukaan kegiatan dari ketua pelaksana yang berkata “dengan diadakan acaranya Nischala Adhigana Cup 2024  di harapkan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan lebih erat dan dan solid lagi’’

Hari kedua Nischala Adhigana cup yaitu lomba badminton yang dilaksanakan di lapangan SM badminton pukul 10.00 WIB perlombaan dilakukan secara berkala hingga lomba pun selesai, Dilanjut dengan lomba selanjutnya yaitu lomba futsal yang dilaksanakan di lapangan SM futsal pada pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB, tidak sampai sini, panitia langsung menuju ke lokasi selanjutnya untuk menyiapkan perlombaan ML yang berada di kopi tani dan melakukan check in, perlombaan pun dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Hari ketiga Nischala Adhigana Cup yaitu diawali dengan lomba volly yang dilaksanakan di lapangan CIBBM UMM pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 semua panitia bersiap siap untuk melaksanakan lomba selanjutnya yaitu lomba basket yang dilaksanakan di lapangan warrior dinoyo hingga pukul 20.00, Setelah itu semua panitia berkumpul dan melakukan evaluasi dan diakhiri dengan foto bersama

Senin, 13 Mei 2024 dilaksanakannya awarding yang dimulai pukul 18.00  bertempat di Kopi Tani Dermo, acara pun dimulai dengan acara yang pertama yaitu sambutan dari ketupel dan pembina himpunan, hingga waktu pengumuman pemenang lomba Selanjutnya para pemenang serta panitia melakukan foto bersama dan diakhiri dengan pembacaan  do’a.

Shared: