HIMAP Ramaikan Bazar Ramadhan Universitas Muhammadiyah Malang

Senin, 25 Maret 2024 19:16 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Minggu, tanggal 24 Maret 2024 dan Senin, tanggal 25 Maret 2024, Himpunan Mahasiwa Ilmu Pemerintahan (HIMAP) bidang Seni Budaya, Keolahragaan dan Kewirausahaan ikut berpartisipasi dalam mengikuti Bazar Ramadhan yang bertempat  di Halaman Masjid AR. Fachruddin Universitas Muhammadiyah Malang. Kegiatan Bazar Ramadhan UMM yang diadakan oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) bagi segenap keluarga Muhammadiyah dan Mahasiswa UMM dengan tema “Sipirt Ramadhan Membangun Kedamaian dan Kesejahteraan Umat Melalui Kewirausahaan”.

Kegiatan bazar Ramadhan ini dimulai pukul 15.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB dengan menyediakan berbagai macam takjil berbuka puasa dengan harga yang terjangkau. Menu diantaranya yaitu Es Susu Jelly, Salad Jelly, Nasi ayam BBQ dan juga Coffee Bebek, dengan harga Rp. 10.000 untuk varian minuman dan salad, sementara untuk harga Nasi ayam BBQ dibandrol dengan harga Rp. 18.000 sudah termasuk dengan es teh.  

Selama acara berlangsung, suasana sangat ramai dan juga tingginya antusias para mahasiswa dan masyarakat lingkungan kampus yang membuat suasana menjadi lebih meriah untuk membeli berbagai macam takjil untuk menu berbuka mereka.

Eka, salah satu pelanggan di Stand Bazar Ramadhan Himpunan Mahasiwa Ilmu Pemerintahan (HIMAP) itu mengatakan, berbagai macam takjil yang kami sediakan dengan harga yang terjangkau tentunya sangat cocok di kantong mahasiswa dan juga sangat cocok untuk anak kost karena tidak perlu memasak lagi dengan membeli makanan yang kami sediakan untuk berbuka puasa.

Partisipasi kami dalam bazar ini bertujuan untuk membangun kreativitas Mahasiwa melalui kewirausahaan dan membuka peluang bagi para Mahasiswa untuk belajar berwirausaha. Selain itu, kami juga ingin menjadi bagian dari kegiatan positif yang memperkuat ikatan sosial dan keagamaan di tengah-tengan masyarakat kampus.

Shared: