Hebat, Dosen Prodi IP UMM Terpilih Menjadi Ketua Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) 2023-2027

Rabu, 30 Agustus 2023 20:30 WIB   Program Studi Ilmu Pemerintahan

Malang, 30 Agustus 2023. Bersamaan dengan Kegiatan Musyawarah Nasional dan Workshop Akreditasi Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) di Yogyakarta pada tanggal 28-29 Agustus 2023 lalu, salah satu dosen Prodi Ilmu Pemerintahan yakni Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si resmi terpilih menjadi Katua AIPPTM Periode 2023-2027.

Kegiatan Musyawarah Nasional dan Workshop Akreditasi ini, diikuti oleh Prodi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia, diantaranya: Univeritas Muhammadiyah Jember, Univeritas Muhammadiyah Pendidikan Sorong, Univeritas Muhammadiyah Luwuk, Univeritas Muhammadiyah Sinjai, Univeritas Muhammadiyah Buton, Univeritas Muhammadiyah Sorong, Univeritas Muhammadiyah Yogyakarta, Univeritas Muhammadiyah Lampung, Univeritas Muhammadiyah Mataram, Univeritas Muhammadiyah Cirebon, Univeritas Muhammadiyah Tanggerang, Univeritas Muhammadiyah Ponorogo, Univeritas Muhammadiyah Malang, Univeritas Muhammadiyah Maluku.

Asosiasi yang telah resmi diketuai oleh Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si ini, nantinya akan berjalan dengan dibantu oleh semua pengurus baik dari Univeritas Muhammadiyah Jember, Universitas Muhammadiyah Lampung, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Malang, serta yang lainnya.

Hal ini tentu menjadi sebuah pencapaian membanggakan yang berhasil diraih oleh Prof. Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si dalam mengemban amanag untuk mengembangkan prodi ilmu pemerintahan dibawah persyarikatan Muhammadiyah. Ini tentu menjadi bukti bahwa Dosen Prodi Ilmu Pemerintahan tak henti-hentinya untuk berperan aktif, mengabdi dan berpartisipasi dalam bidang akademik guna mengembangkan ilmu dan pengetahuan. (van/roz)

Shared: