Prodi IP Launching Goverment English Club (GEC)

Selasa, 05 Juni 2018 10:33 WIB  

Prodi IP Launching Goverment English Club (GEC)

Senin 4 juni 2018 Prodi IP FISIP-UMM menggelar launching Government English Club (GEC). Bertempat di ruang sidang senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMM kegiatan launching dibuka dengan acara talkshow dengan tema Pilkada, Demokrasi dan Diskriminasi Pemilih. Acara ini dihadiri oleh ketua GEC Elizabeth Maya yang juga menjadi narasumber dalam acara talkshow tersebut. Acara talkshow juga dihadiri oleh pengurus dan anggota GEC, mahasiswa serta dosen dilingkungan Prodi Ilmu Pemerintahan.

Perlu di ketahui bahwa Government English Class(GEC) merupakan fasilitas yang disediakan oleh Prodi IP FISIP-UMM untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, terutama dalam pengembangan bahasa asing (inggris). Maka tidak heran jika launching Government English Club yang dikemas dalam bentuk talkshow mewajibkan setiap peserta untuk menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

Dalam acara talkshow tersebut narasumber dan peserta mendiskusikan tentang  hak-hak kaum difabel untuk memilih dalam pesta demokrasi yang akan datang yaitu PILKADA 2018. Acara ini ditutup dengan pengenalan Government English Club dan pengenalan anggota kepengurusan Government English Club tahun 2018.

Shared: