Prodi Ilmu Pemerintahan
Universitas Muhammadiyah Malang
Prodi Ilmu Pemerintahan
Universitas Muhammadiyah Malang

Kunjungan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh

Author : Administrator | Jum'at, 02 Agustus 2013 08:56 WIB

Foto Bersama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar dengan Dosen Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang.

.

Hari Rabu (15/5) lalu Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  mendapat kunjungan dari Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Makassar Muhammadiyah (UNISMUH). Kunjungan mahasiswa IP Unismuh bertujuan untuk membangun kemitraan dalam rangka memperkuat jaringan sebagai bentuk penguatan eksistensi ilmu pemerintahan. Selain itu, Ilmu Pemerintahan Unismuh ingin belajar lebih dalam tentang tata kelola Program Studi Ilmu Pemerintahan UMM. Menurut A Luhur Prianto, M.AP., ketua prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh,  tata kelola Prodi Ilmu Pemerintahan UMM sangat bagus ditunjukkan dengan akreditasi A, karena itu patut dipelajari untuk menuju Ilmu Pemerintahan Unismuh yang lebih baik”, tuturnya.

Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si., ketua Prodi Ilmu Pemerintahan UMM, mengaku senang dengan kunjungan Ilmu Pem  erintahan Unismuh. “Kami sangat senang dengan kunjungan teman-teman dari Unism  uh. Kunjungan ini harus diikuti dengan kesepakatan untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian”, Ujarnya. Kerjasama adalah salah satu faktor untuk mewujudkan tata kelola program studi yang baik. “Mengelola program studi tidak dapat dilakukan dengan hanya mengandalkan sumber daya internal namun dibutuhkan kerjasama dengan pihak-pihak lain termasuk antara program studi di lain perguruan tinggi”, tuturnya menyambut kunjungan Unismuh. Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh mengaku senang dapat berkunjung di Ilmu Pemerintahan UMM. “Kami sangat senang dapat berkunjung di UMM, kami mendapatkan informasi dan jaringan sebagai penyemangat untuk menggali lebih dalam lagi tentang ilmu pemerintahan”, tuturnya

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image