Dosen Prodi IP UMM Terpilih Menjadi Ketua AIPPTM

Minggu, 27 Oktober 2019 21:28 WIB   Administrator

Dosen Prodi IP UMM Terpilih Menjadi Ketua AIPPTM

Hasil Rapat Koordinasi Nasional Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (RAKORNAS AIPPTM) yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Makassar pada tanggal 25-26 Oktober 2019, menetapkan salah satu dosen kebanggaan Prodi IP UMM yakni Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si sebagai Ketua AIPPTM Periode 2019-2024.  

Dr. Tri atau kerap disapa Ibu Tri oleh para mahasiswa, sebelum terpilih menjadi Ketua AIPPTM, beliau mendapatkan amanah sebagai Sekretaris Umum AIPPTM Periode 2012-2019. Dengan pribadi yang aktif, energik, aktif diberbagai kegiatan sosial dan keagamaan, serta terlibat diberbagai organisasi Prodi IP, maka bukan tidak mungkin dengan berbekal pengalaman dan segudang prestasi, beliau akan membawa perubahan-perubahan baru bagi Prodi IP di seluruh Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM).

AIPPTM sendiri merupakan sebuah organisasi yang berfungsi sebagai sarana bagi Prodi IP PTM untuk saling membantu dalam mengembangkan desain kurikulum, tata kelola, dan pengembangan program penelitian serta pengabdian, dengan tujuan utama untuk mewujudkan Prodi IP yang berdaya saing dan berkemajuan. AIPPTM terbentuk atas dasar kesepakatan perwakilan Prodi IP PTM seluruh Indonesia melalui kegiatan Konsorsium yang dilaksanakan pada 14-15 Desember 2012. Oleh karena itu, dengan terpilihnya Ibu Tri sebagai Ketua AIPPTM yang baru, diharapkan dapat memberikan kemajuan terhadap Prodi IP PTm se-Indonesia.

Selamat bertugas Ibu, selamat mengemban amanah. 

Shared: